Selamat Datang di RuneANime
Home > > > > > Mobile Suit Gundam 00 Season 2 Episode 1-25(END)Subtitle Indonesia

Mobile Suit Gundam 00 Season 2 Episode 1-25(END)Subtitle Indonesia



Episode: 25
Status: Selesai mengambil hawa
Penayangan: 5 Oktober 2008 untuk Mar 29, 2009
Produsen: Sunrise, Bandai EntertainmentL
Genre: Action, Mecha, Sci-Fi
Duration: 24 min. per episode

   Download Link  

12 Komentar Untuk "Mobile Suit Gundam 00 Season 2 Episode 1-25(END)Subtitle Indonesia"

penipu nih
masih sub engglish

dah ane betlin, laink kali kalo komentar yang agak enak dikit gan -_-

BluRay Gila ye,gag sanggup download klo gtu kasian si waktu gag ada yg mp4?

yaaa... udah terlanjur download bebrapa eps :(
minta subnya aja, ada?

This comment has been removed by the author.

yg sharebeast kok season 1 -_-

tolong donk yg season 2 yg formatnya buat mobile...

Subtitelnya aja 1-25 dong gan

gan semua link udh di perbaiki?

Gan minta MKV yg 480 dong .....
sankyu gan ...

yg kualitas 740p ato 480p nggak ada gan ?
thanks

Beh.....
Ukurannya ga manusiawi....

wkwkwk, keren nih ukuran kalo punya kompi mantep, tapi sayangnya ane gak punya, heheh, kalo bisa minta yang 720p ,hehehe

Tulislah komentarmu dengan baik dan sopan. Yang terpenting jangan melakukan spam dan sara.
Budayakan Baca Komentar ya :b (^_^)>

Out Of Topic Help Anime List Show EmoticonHide Emoticon

Back to TopPrint